Ini Yang Dilakukan Ole Gunnar Solskjaer Untuk Dongkrak Performa Paul Pogba

Sebuah fakta terungkap mengenai meroketnya performa Paul Pogba dalam satu bulan terakhir. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan menjanjikan sesuatu kepada Paul Pogba sehingga ia bisa tampil dengan sangat baik akhir – akhir ini. Paul Pogba yang didatangkan dari Juventus pada tahun 2016 menjalani setengah tahun yang kurang membahagiakan di Old Trafford. Ia kerap dikritik karena ia dinilai tampil inkonsisten selama bersama Manchester United.

 

 

Namun saat Manchester United mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer, terjadi perubahan juga terhadap diri Paul Pogba. Ia langsung tampil beringas di lini tengah Manchester United di mana ia membuat 4 gol dan 4 assist dari lima pertandaingan EPL terakhirnya.
Performa Paul Pogba itu dikabarkan merupakan buah dari motivasi yang tengah dilakukan oleh Ole Gunnar Solskjaer. “ Paul Pogba diberikan banyak dorongan oleh Ole Gunnar ,” ucap salah satu sumber internal dari Manchester United kepada The Sun.

 

Menurut sumber internal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer secara terbuka mengatakan bahwa ia menaruh kepercayaan penuh kepada sang gelandang Manchester United tersebut. Ia menyebut bahwa Ole Gunnar memberikan kepercayaan diri kembali kepada Paul Pogba sehingga sang gelandang bekerja keras untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. “ Manajer baru kami benar – benar percaya bahwa Paul Pogba adalah gelandang terbaik di Premier League saat ini. Itulah mengapa Paul Pogba saat ini bekerja sangat keras.”

Selain menaruh kepercayaan besar kepada Paul Pogba, Ole Gunner Solskjaer juga disebut menjadikan Paul Pogba sebagai pusat permainan Manchester United saat ini. “ Ole Gunner Solskjaer memberikan Paul Pogba kebebasan untuk melakukan apa saja yang ia sukai. Tim ini saat ini bermain dengan Paul Pogba sebagai pusatnya. Dia juga mengatakan kepada para pemainnya bahwa jika Paul Pogba bermain dengan baik, maka tim ini juga akan bermain dengan baik di setiap pertandingan yang mereka mainkan.” Paul Pogba kemungkinan akan kembali dipercaya menjadi starter pada laga melawan Brighton & Hove Albion di akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *