Solskjaer Diklaim Sukses Keluarkan kemampuan Terbaik Dari Marcus Rashford

Sebuah pujian disampaikan Jamie Redknapp kepada Ole Gunner Solskjaer. Jamie Redknapp menilai pelatih 45 tahun itu sukses mengeluarkan potensi terbaik dari diri Marcus Rashford. Dalam dua musim terakhir, Marcus Rashford memang kesulitan bermain regular di tim utama Manchester United. Performa inkonsistennya membuatnya lebih sering dimainkan sebagai pemain cadangan oleh Jose Mourinho. Namun di era Solskjaer, keadaan Marcus Rashford berubah drastic. Ia dipercaya untuk memimpin lini serang Manchester United di mana ia sukses mencetak 4 gol dari 5 pertandingannya di Premier League yang ia mainkan belakangan ini.

 

 

Jamie Redknapp menilai Marcus Rashford berhutang budi kepada Ole Gunner Solskjaer atas peningkatan performanya. “ Untuk pertama kalinya dalam karirnya, Marcus Rashford akhirnya bermain selayaknya pemain yang mengenakan seragam Manchester United ,” tulis Redknapp di kolomnya di The Daily Mail.Jamie Redknapp percaya bahwa peningkatan performa yang signifikan pada diri Marcus Rashford itu merupakan buah dari tangan dingin Ole Gunner Solskjaer. “ Pada awal musim ini, dia sering keluar masuk dalam tim ini dan itu membuat performanya kerap inkonsisten di depan gawang lawan. Dia tampil jauh lebih baik bersama Timnas Inggris daripada bersama United. Ole Gunner Solskjaer memberikan kepercayaanya pada Rashford. Ia membiarkan memimpin lini serangnya dalam saat ini ia menuai hasilnya.”

 

Dalam analisisnya, Redknapp menilai Rashford semakin tajam karena ia sudah menemukan kepercayaan dirinya sebagai seorang striker. “ Anda bisa lihat bahwa ada rasa angkuh yang ditunjukkan Marcus Rashford saat ia memimpin lini serang Manchester United. Dia tidak lagi ragu – ragu untuk mencoba melepaskan tembakan ke gawang lawan. Anda bisa lihat itu pada saat ia mengejar umpan brilian dari Paul Pogba. Anda bisa melihat di matanya, ia yakin bahwa ia bisa menceploskan bola ke gawang Tottenham . Marcus Rashford diperkirakan akan kembali memimpin lini serang Manchester United saat bertanding melawan Brighton dan Hove Albion ,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *