Paul Pogba Sekarang Tampil Lebih Baik, Rooney Singgung Mourinho

 

Paul Pogba tampak kembali menemukan permainan terbaiknya sejak ditangani oleh pelatih interim Manchester United, Ole Gunner Solskjaer. Terbukti, dalam enam pertandingan terakhir, Paul Pogba sukses mencetak empat gold an menyumbang empat assists. Perubahan ini tentu signifikan. Sebelumnnyam saat masih ditangani Jose Mourinho, Paul Pogba selalu kesulitan membuktikan kualitasnya. Bahkan dia lebih sering duduk di bangku cadangan.

 

 

Rooney paham betul situasi Paul Pogba. Dia menilai Paul Pogba adalah pemain yang harus diberi kebebasan bermain, meski beberapa membuat kesalahan, Paul Pogba tetap akan jadi penentu kemenangan tim. Rooney juga menyebut Paul Pogba kesulitan di bawah Jose Mourinho.
Menurut Rooney, Paul Pogba selalu dinilai sebagai pemain yang berbakat. Dia melihat langsung perkembangan Paul Pogba di akademi Manchester United. Namun, dalam beberapa musim terakhir Paul Pogba kesulitan di bawah bimbingan Jose Mourinho.

 

“ Soal Paul Pogba, saya pikir saya telah melihat dia lulus dari akademi di Manchester United dan dia punya banyak kemampuan, tapi dia menjalani masa sulit ketika tak memiliki hubungan baik dengan paltih. Sulit mencapai puncak permainan anda jika anda merasa pelatih akan mengkritik setiap keputusan anda, setiap umpan yang anda buat.” Kata Rooney di ESPN FC.

Rooney mengakui permainan Paul Pogba cukup berisiko, khususnya saat dia kehilangan bola. Bagaimanapun demikian, Rooney merasa Paul Pogba memang harus dibiarkan bermain seperti itu, sebab permainan berisiko itu terkadang bisa menguntungkan tim. “Paul Pogba akan kehilangan bola, dia akan mencoba melepaskan banyak umpan, dan terkadang umpan itu mungkin tidak tepat, tapi anda harus membiarkan dia melakukan itu karena dua atau tiga umpan di antaranya kan berbuah gold an menciptakan peluang.”“Saya pikir dia akan kesulitan jika di bawah asuhan dari Jose Mourinho, saya pikir ketika pelatih dan pemain dengan ego yang besar akan saling bentrok dan tidak akan menjadi harmonis dalam satu tim, hasilnya tidak akan bagus.” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *