Target Nomor Satu Real Madrid Adalah Bernardo Silva

 

Pada Gelandang Manchester City Bernardo Silva yang di kabarkan saat ini akan menjadi buruan Real Madrid yang nomor satu pada musim panas yang akan datang ini . Nama gelandang Bernardo ini di mulai bersinar sejak memperkuat AS Monaco. Melalui sanalah ia sempat membantu klan klub tersebut menjadi juara di Ligue 1.

 

 

Pada musim panas 2017 City kemudian merekrutnya dengan bandrol yang hampir mencapai  dengan 43 juta pounds. Pada Perform pemain asal Portugal yang ini kemudian akan menjadi semakin bagus dan tambah oke sejak di poles oleh Josep Guardiola. Guardiola mengangkat Bernardo sendiri untuk menjadi playmaker utama City pada masa depan. Dan pada nantinya ia akan mengambil alih peran yang kini di pikul oleh David Silva.

 

Setelah di rekrut dari Monaco, Bernardo sendiri menekan kontrak yang berkepanjangan selama lima tahun . dan pada saat ini kontraknya masih tersisa tiga tahun lagi. Walau demkian tidak meragukan untuk Madrid tetap mengejar gelandang yang berumur 24 tahun tersebut. Berita ini di lansir dari The Mirror. Media yang asal dari inggris ini juga membeberkan bahwa Madrid akan mengincar sang pemain yang bernama Bernardo karena menganggapnya sebagai kandidat yang pass untuk menggantikan Luka Modric. Gelandang asal Kroasia itu sendiri saat ini sudah berumur 33 tahun.

 

Pada media tersebut juga tidak hanya menyebutkan bahwa hanya Bernardo yang akan diberusaha di rekrut oleh Madrid pada musim panas nantinya. Namun mereka juga disebut akan berusaha merekrut Eden Hazard, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

 

Sebelumnya ada kabar yang mengaitkan Madrid dengan inter Milan. Akan tetapi eks gelandang Tottenham itu menegaskan bahwa ia tak punya rencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waaktu dekat ini. “itu tidak benar,” buka Modric kepada Goal international. “Harapan saya adalah bertahan di klub ini lebih lama lagi. Saya saat ini sangat bahagia, sama bahagianya seperti pertama saya di klub ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *