Zidane Tidak Pernah Meninggalkan Madrid

Telah Kembalinya Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid adalah kabar paling menggembirakan yang mendatangi Los Blancos musim ini. Setelah terus mengalami berbagai kesulitan sejak awal musim Liga dimulai, Madrid menggadang gadang Zidane sebagai sang Pahlawan Penyelamat.
Zidane memang tidak dapat berkontribusi banyak di akhir musim ini. Madrid dipastikan akan tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, peluang menjadi pemenang La Liga juga sangatlah tipis. Semaksimal maksimalnya Madrid pada musim ini hanya akan menduduki peringkat kedua pada klasemen akhir La Liga.

 

Related image

Meskipun demikian, Zidane telah mengembalikan Optimisme dan semangat juang Skuat Madrid. Mereka kembali tampil dengan personalitas mereka. Hal ini dilalui langsung oleh seorang gelandang Madrid, Casemiro.
Casemiro mempercayai bahwa Zidane memang tidak pernah pergi dari Madrid.
Hanya diperlukan waktu kurang dari Setahun untuk Zidane menyadarkan Madrid bahwa Madrid membutuhkan dia. Kepergian Zidane di akhir musim lalu di akibatkan karena adanya perselisihan paham antara dirinya dengan Florentino Perez, dan akhirnya Zidane pun kembali.

Khususnya, Casemiro mengatakan bahwa Zidane selalu ada, Zidane adalah Ikon dalam Klub, dia lebih dari seorang pelatih. Bahkan meskipun dia pergi sejenak, skuat Madrid masih menggunakan strategi dan taktik yang sama seperti digunakan pada saat ada Dirinya.
Casemiro mengatakan, Pelatih Madrid adalah Ikon Klub. Zidane bukan hanya sebagi pemain melainkan juga sebagai pelatih, Dia juga sudah membuktikan bahwa dia lebih dari seorang pelatih.
Bagi Tim, Zidane selalu ada – dia meninggalkan gaya bermainnya. Dia jelas mengetahui penderitaan yang dialami oleh Madrid saat itu dank arena begitulah dia kembali.

 

Berikutnya, Casemiro juga mempercayai saat ini seluruh pemain Madrid siap menjalani babak baru bersama Zidane. Dia yakin Madrid akan kembali jadi penantang juara musim depan dengan Zidane sebagai pelatih mereka.
“Zidane tidak pernah pergi meninggalkan kita begitu juga kami selalu menyayangi dia. Dia menyampaikan rasa cintanya dan dia kembali seperti sewajarnya, menjadi Zizou seperti biasanya.”
Zidane merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan gelar pemenang dan Zidane sudah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir. Bersama Zidane, jelas Madrid akan berusaha merebut gelar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *