Antoine Griezmann Datang, Barcelona Akan Melepas Philippe Coutinho?

Antoine Griezmann baru saja mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini. Dia mengaku sangat puas telah menjalani lima musim yang luar biasa bersama Atletico Madrid, tetapi Antoine Griezmann merasa sudah waktunya untuk mencari sebuah tantangan baru di klub lain.
Pemain penyerang asal Prancis tersebut sampai saat ini memang belum dapat memastikan klub barunya, tetapi sepertinya Antoine Griezmann akan bakalan bergabung bersama Barcelona. Ia pernah diberitakan bakal hengkang ke Camp Nou pada musim lalu, tetapi akhirnya Antoine Griezmann lebih memutuskan untuk bertahan.

 

Image result for Antoine Griezmann Datang, Barcelona Akan Melepas Philippe Coutinho?

 

Meskipun begitu, nampaknya saat ini Antoine Griezmann telah menyadari keputusannya kurang tepat. Ia meninggalkan Ateltico Madrid karena merasa tidak bisa lagi untuk berkembang disana. Alhasil, Antoine Griezmann memilih untuk bergabung dengan klub yang lebih besar lainnya dan Barcelona adalah tempat yang tepat baginya.
Kehadiran Antoine Griezmann jelas bakal menjadi sebuah kabar bagus untuk Barcelona yang bisa semakin kuat. Namun, kedatangannya mungkin saja akan mendorong pemain lainnya untuk pergi dari tim.

 

Satu pemain yang akan bakalan dilepas Barcelona setelah mendapatkan Antoine Griezmann adalah Philippe Coutinho. Menurut dari Daily Star, posisi Philippe Coutinho saat ini merasa tidak aman dalam pasca kegagalan El Barca di Liga Champions.
Philippe Coutinho masih belum memenuhi keinginan Barcelona, ia dipaksa bermain di sektor lini sayap kiri dalam formasi tiga striker bersama Lionel Messi dan Luis Suarez. Jelas, itu bukan merupakan posisi terbaik bagi Philippe coutinho.
Permasalahan tersebut yang berusaha diselesaikan Barcelona dengan mendatangkan Antoine Griezmann ke Camp Nou. Trio dari Lionel Messi – Luis Suarez – Antoine Griezmann jelas akan menjadi kombinasi mematikan bagi tim lawan. Barcelona mungkin dapat mewujudkan keinginan dan tujuan mereka untuk memenangkan Liga Champions musim depan.

 

Kepergian Philippe Coutinho tidak hanya akan dipicu dengan kedatangan dari Antoine Griezmann. Sang winger asal Brasil tersebut terus dicela oleh para penggemar Barcelona sejak pertengahan musim ini. Philippe Coutinho tidak diterima oleh publik Camp Nou, sebab dilihat dari perfomanya yang sangat buruk di sepanjang musim ini.
Philippe Coutinho di Barcelona sangat berbeda dengan Philippe Coutinho di Liverpool. Dalam 53 penampilan dia baru saja mencatatkan sebanyak 11 gol. Philippe Coutinho justru sering menghambat pergerakan permainan El Blaugrana saat di berikan kepercayaan untuk bermain bersama rekan-rekanya.
Tidak hanya itu, kabarnya dewan pengurus Barcelona juga sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Philippe Coutinho. Setelah kegagalan di Liga Champions dalam beberapa waktu yang lalu, Philippe Coutinho kabarnya bakalan menjadi korban pertama yang akan dijual pada bursa transfer musim panas nanti.
Barcelona tidak ingin rugi, dengan melepaskan Philippe Coutinho dan mendapatkan Antoine Griezmann jelas merupakan jalan yang layak diambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *